Language : Bahasa Bahasa English English

Manfaat Besi Hollow Untuk Rangka Plafon Rumah

On 2015-01-09, in Info, by SYSTEM

Plafon rumah kini mulai menjadi sorotan bagi rumah modern yang ingin menjadikan rumah tampak megah. Plafon atau langit-langit, pada umumnya hanya di desain polos dengan bahan yang biasa karena pada awalnya langit-langit ini hanya sebagai penopang biasa untuk menutupi atap rumah. tapi sekarang banyak sekali rumah yang didesain dengan keunikannya dengan rangka plafon yang indah dan modern. Dari mulai plafon gypsum, fiber maupun akustik telah menjadi plafon yang lumrah di pakai. Saat ini besi hollow menjadi pilihan baru untuk keindahan plafon.

lebih lanjut »
Tags : atap
besi
hollow
plafon
rumah

Cara Memperbaiki Plafon Rusak

On 2014-11-15, in Tips, by SYSTEM

Bagaimana cara memperbaiki plafon rusak dengan mudah? Bahan yang umum dipakai sebagai plafon adalah multipleks, asbes, dan plafon gipsum. Kerusakan plafon rumah umumnya disebabkan oleh jamur, rembesan air karena atap rumah yang bocor, kejatuhan benda berat. Jika ada tikus di rumah anda dan kucing bisa masuk ke atap, maka plafon adalah alas dari kejar-kejaran mereka, kan?

Memperbaiki plafon itu sebenarnya lebih berarti mengganti plafon. Jangan bayangkan anda akan mengganti keseluruhan plafon di ruangan rumah. Kita bisa saja cukup mengganti bagian plafon yang rusak.

lebih lanjut »
Tags : plafon
atap
rumah
renovasi
bocor
Clearance PromotionBuy NowRainbow Go GreenSpecial DiscountPromo Decra
Order Now New Website Join Us