Language : Bahasa Bahasa English English

Cara Memperbaiki Plafon Rusak

On 2014-11-15, in Tips, by SYSTEM

Bagaimana cara memperbaiki plafon rusak dengan mudah? Bahan yang umum dipakai sebagai plafon adalah multipleks, asbes, dan plafon gipsum. Kerusakan plafon rumah umumnya disebabkan oleh jamur, rembesan air karena atap rumah yang bocor, kejatuhan benda berat. Jika ada tikus di rumah anda dan kucing bisa masuk ke atap, maka plafon adalah alas dari kejar-kejaran mereka, kan?

Memperbaiki plafon itu sebenarnya lebih berarti mengganti plafon. Jangan bayangkan anda akan mengganti keseluruhan plafon di ruangan rumah. Kita bisa saja cukup mengganti bagian plafon yang rusak.

lebih lanjut »
Tags : plafon
atap
rumah
renovasi
bocor

Tinggi Plafon atau Atap Rumah yang Ideal

On 2014-11-11, in Info, by SYSTEM

Tinggi plafon rumah idaman Anda tergantung dari beberapa hal. Secara ringkas hal-hal yang perlu Anda perhatikan adalah menentukan tinggi, iklim, proporsi ruang/estetika, sirkulasi udara dan pencahayaan. Para arsitek umumnya sepakat bahwa ada kecenderungan perubahan selera para pemilik rumah yang menginginkan plafon rumah lebih tinggi. Kalau kita perhatikan plafon di rumah-rumah standar berkisar 250-260cm. Sedangkan hunian yang modern kisaran 280-300cm. Kecenderungan rumah yang modern menggunakan plafon tinggi, barangkali tidak sekedar selera namun terkait kenyamanan dan estetika desain rumah.

lebih lanjut »
Tags : plafon
atap
rumah
loteng
void
Clearance PromotionBuy NowRainbow Go GreenSpecial DiscountPromo Decra
Order Now New Website Join Us